Selasa, 18 September 2018

Cara Beli Produk HPAI

Mayoritas agen Herbal HPAI bukan hanya menjalankan bisnisnya, tapi juga pemake. Termasuk saya juga demikian. Makanya menceritakan kualitas produk tak hanya sebatas untuk melariskan jualan.

Perkenalkan, saya Sunaryo Saripudin
Agen resmi HPAI no ID. 01261866

Saya dulu biasa belanja herbal seperti : madu, sari kurma, habatusauda, dll, ke toko Herbal. Sekarang setelah menjadi agen rasanya lebih mudah dan lebih enak karena mendapat kualitas yang bagus dan juga harganya, harga agen. Harga yang lebih murah dari harga jual ke konsumen umum.

Saya berharap, setelah anda merasakan khasiatnya dan kualitasnya yang berbeda dengan produk sejenis, anda mulai memikirkan untuk menangkap peluang bisnisnya, yang lumayan untuk dijadikan pendapatan tambahan atau pun diseriuskan.

Seperti halnya proses saya demikian. Beli untuk dapat harga diskon, caranya saya daftar agen. Barang dapat dan harga lebih murah (harga agen)

Beli produk Herbal HPAI melalui saya,
Saat ini masih belum bisa bayar di rumah anda/ditempat Anda.

CARA PEMBAYARAN
Produk akan dikirim setelah anda melakukan pembayaran plus ongkir.

Pesanan produk herbal HPAI
Silahkan kirim ke WA :  08 777 920 5554
Jam kerja : Senin - Jumat (Jam : 08.00 - 17.00)
Pemesanan malam hari : Barang akan diproses besok harinya

Rekening Pembayaran :

Bank Mandiri 
No Rek : 15 6000 50 222 33 
a.n : Sunaryo Saripudin
------------------------------------------------------------
Beli Produk ? Klik sekarang, Pilihan Produk Herbal HPAI
Daftar Agen HPAI ? Klik sekarang,  Daftar Agen HPAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar